Sabtu, 21 Juni 2008

ilkomna satu pialana banyak




Ilkomnya satu pialanya banyak...................................

Ilkomnya satu pialanya banyak...................................

Ilkomnya satu pialanya banyak...................................


Lagu inilah yang dikumandangkan oleh ilkomerz ketika meraih puncak kemenangannya(31 Mei 2008)......

Juara Umum barhasil diraih oleh ilkomp’07 pada olimpiade MABA fakultas MIPA Universitas Brawijaya.

Olimpiade itu terdiri dari dua rangkaian acara yaitu PORMABA yang bergerak di bidang olahraga dan PENSI yang bergerak di bidang seni.


Juara-juara yang mengantarkan ilkomp meraih predikat juara umum antara lain:

  1. Juara 1 Tenis Meja Putri

  2. Juara 1 Bola Voli Putri

  3. Juara 2 Bola Basket Putra

  4. Juara 2 Bola Basket Putri

  5. Juara 1 Lomba Fotografi

  6. The Best GItarist


Dan sebagai pelengkap ilkomp juga mendapat hadiah sebagai supporter terheboh!!!!!!!


Congratz dech bwat ilkomp.................

Tetaplah berjaya......


Aku suka semangat kalian.............

Aku suka kerja sama kalian............

Aku suka kekompakan kalian..........


ILKOMP.............heboh....

ILKOMP.............gokil.....

ILKOMP.............kompak.....

ILKOMP.............keren.......

ILKOMP.............kreatif...........

ILKOMP.............chaaaaaaaaayooooooooooooooooooowwwwwwwww.....


ILKOMP.’07 YES WE CAN


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertama-tama, saya ucapkan selamat buat kelas saya tercinta ini yang sudah meraih salah satu prestasi bergengsi buat kita sebagai maba..
Saya salut buat kekompakan kita yang tak kunjung padam bahkan kian hari kian kuat. Kenapa? Karena kita yakin kita merasa senasib di perkuliahan, adanya ketidak beresan dalam kuliah kita yang penyebabnya itu bukan dari kita sehingga kita sendiri bingung untuk mengatasinya, ngerti kan Fest, apa yang pipit maksud...
Sebelumnya, saya juga minta maaaaaaaaaaaaaaaaffffffffff banget sama temen2 semua dengan perwakilan saya ucapkan ke festri, kalo selama proses lomba berlangsung, saya sangaaaaaaaattt jarang membantu kalian, bahkan tidak ada kontribusi yang saya berikan buat kalian dalam kegiatan ini..saya tidak tahu, apakah saya egois untuk tidak membaurkan diri dalam acara ini bersama kalian ataupun karena saya mengambil pilihan untuk lebih fokus ke perkuliahan, yang sebagaimana kamu juga tahu fest, bahwa saat itu kita lagi sibuk2nya di hadang sama tugas2 kuliah.. Afwan Jiddan ya ukhti :)
Tapi saya yakin, ada tidaknya saya turut dalam 2 acara ini, tidak memengaruhi sama sekali semangatmu dan temen2 yang lain dalam mengikuti lomba, terbukti dengan hasil yang kalian raih sangat luar biasa di tengah kondisi underpresser dalam kuliah (hmmm..mungkin hanya saya yang merasakan ini...)
Untuk menutup, saya harap kita bisa menjaga dan mempertahankan kekompakan kita ini selamanya..di bidang apapun, tapi tetap diingat arti kekompakan saya maksud di sini seperti apa..
I WANT TO REMIND U :
Kita kuliah bukan untuk masuk kampus, tetapi untuk keluar kampus!!!

Hehhhehehe..
ILKOMNYA 1 PIALANYA BANYAK!!!!
(Lagunya masih berlaku kan???!!)